Minggu, 23 Juli 2017

Cara Mengobati Fistula Ani

Cara Mengobati Fistula Ani Secara Alami


Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan rekomendasi untuk anda cara mengobati fistula ani secara alami dengan menggunakan ramuan tradisional yang dibuat dari bahan-bahan almi pilihan hasil kekayaan alam Indonesia.

Cara mengobati fistula ani yang kami rekomendasikan adalah dengan mengkonsumsi ramuan tradisional QnC Jelly Gamat. Apa QnC Jelly Gamat Itu ? Bagai mana cara kerjanya ? Amankah untuk kesehatan ?. Sebelum mengetahui secara lengkap mengenai khasiat QnC Jelly Gamat, alangkah baiknya kita simak terlebih dahulu mengenai gangguan kesehatan fistula ani.

Cara Mengobati Fistula Ani

Fistula Ani adalah sebuah gangguan medis yang ditandai dengan munculnya kelainan pada area anus. Dimana pada kondisi tersebut saluran anus akan mengalami pembukaan internal yang dapat meluas pada kulit disekitar anus. Sehingga fistula ani tersebut dapat terlihat seperti sebuah lubang yang menyebabkan rasa nyeri serta pendarahan jika terjadi pergerakan pada  usus besar.

Bagi penderita penyakit ini biasanya juga akan mengalami rasa gatal disekitar area anus dan demam dalam kurun waktu tertentu. Terdapat kemungkinan bahwa fistula ani ini juga merupakan sebuah komplikasi dari abses anus, yakni gangguan kesehatan yang menyebabkan terkumpulnya nanah didalam anus.

Fistula ani biasanya disebabkan oleh adanya infeksi pada kelenjar dubur yang menyebabkan adanya penumpukan nanah. Fistula ani kemudian akan membentuk suatu saluran di bawah permukaan kulit yang akan terhubung pada kelenjar yang telah terinfeksi. 

Sebenarnya banyak cara mengobati fistula ani yang bisa anda gunakan, mulai dari cara medis hingga dengan menggunakan pengobatan alternatif. Semua pilihan tergantung anda yang menentukan cara mana yang dianggap paling efektif.

Rekomendasi Cara Mengobati Fistula Ani


Kami akann merekomendasikan untuk anda sebuah produk kesehatan bernama QnC Jelly Gamat yang bisa anda jadikan sebagai alternatif cara mengobati fistula ani secara alami selain dengan menggunakan cara medis. QnC Jelly Gamat merupakan sebuah produk kesehatan herbal kelas premium yang dibuat dari paduan bahan-bahan alami, seperti Teripang Laut sebagai bahan utamanya, serta dipadukan dengan Air Ro, Essen Natural, Sweetener Steva, Pengemulsi Nabati, Ekstrak Sayur dan Buah.


Berdasarkan penelitian yang dipublikasikan di online jurnal akses terbuka, BMC Developmental Biology. Penemuan bahwa Holothuria glaberrima menggunakan mekanisme seluler serupa selama penyembuhan luka dan organ regenerasi memberi kita kesempatan untuk menemukan cara untuk memperbaiki luka kita sendiri dan, mungkin akhirnya, bagaimana menumbuhkan bagian tubuh.

Penelitian ilmiah juga menunjukkan bahwa asam lemak yang terkandung dalam teripang laut yang berharga bagi perbaikan jaringan dan penyembuhan luka. asam lemak tertentu yang terkandung dalam teripang laut yang penting untuk penyembuhan luka yang oleat, palmitat, linoleat, stearat, arachidic, miristat, eicosapentaenoic dan asam docosahexaenoic. Sebuah studi yang dilakukan di Departemen Biomedical Sciences di Universiti Kebangasaan Malaysia, di Malaysia diekstrak dan dianalisis komposisi asam lemak dari teripang. Ekstrak teripang dianalisis dalam empat pelarut yang berbeda. Hasil penelitian bahwa asam lemak yang bertanggung jawab untuk perbaikan jaringan tetap utuh dalam semua empat pelarut. Hasil ini mengkonfirmasi klaim bahwa teripang mengandung semua asam lemak yang diperlukan untuk perbaikan jaringan yang efektif dan penyembuhan luka.

Untuk proses peracikann QnC Jelly Gamat dilakukan dipabrik modern yang diawasi langsung oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. QnC Jelly Gamat diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan sudah memiliki bukti legalitas dari Departemen Kesehatan RI dan BPOM RI dengan nomor registrasi :

* DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
* POM TR173301471 (Didaftarkan Oleh CV. Jogja Natural Herbal)

Rincian :
  • Sediaan : Cairan kental (mirip madu)
  • Kemasan : Dus, Botol Isi 300 Ml
  • Kode Produk Resmi : QNCR ( cantumkan pada format pemesanan )


Aturan Pakai :

  • Minum 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok sekali konsumsi
  • Konsumsi 30 menit sebelum makan
  • Aman dikonsumsi oleh semua kalangan, termasuk ibu hamil dan menyusui
  • Untuk Oles : Pisahkan sedikit pada wadah kecil, kemudian oleskan secara merata pada bagian luka

Harga QnC Resmi (QNCR)
  • Pembelian  1-3 Botol Harganya Rp.155.000,-/Botol
  • Pembelian  4-8 Botol Harganya Rp.150.000,-/Botol
  • Pembelian     9 Botol Harganya Rp.148.000,-/Botol
  • Pembelian ≥ 10 Botol Harganya Rp.145.000,-/Botol

Pesan Sekarang Juga !!!
BISA KAMI KIRIM DAHULU BARANGNYA, BAYAR NANTI SETELAH PESANAN SAMPAI ALAMAT ANDA
(syarat dan ketentuan berlaku)

Cara Memesan QNC Resmi (QNCR)
  • Anda wajib mengirimkan format pemesanan dahulu berupa pesan singkat via sms/wa
  • Format pemesanan yang dikirimkan harus sesuai dengan yang sudah kami sediakan dibawah, anda tinggal mencontohnya
  • Jangan lupa cantumkan kode produk resmi (QNCR) pada format pemesanannya

Inilah Format Cara Memesan Yang Benar

    Ketik :
    QNCR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap: No. Hp / Tlp
    Kirim ke 085 223 322 150

    Contoh Pemesanan 6 Botol:
    QNCR : 6 botol : Sudirman : Jalan Kol Abd Saleh (Cicurug) No 267, Kota Tasikmalaya : 081220388xxx

    Catatan :
    • Harga diatas belum termasuk ongkos pengiriman
    • Layanan kirim barang dahulu berlaku untuk pemesanan 1-2 botol dengan mencantumkan kode produk resmi QNCR
    • Pemesanan tidak dibatasi jumlahnya



    Pembayaran :

    1. Dengan cara trasnfer via rekening bank
    2. Melakukan setoran tunai langsung di bank terkait
    3. Menggunakan layanan wesel instan salah satu layanan dari Pos Indonesia


    Cara Mengobati Fistula Ani

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar